Honest Thoughts : Kylie Cosmetics Lip Kit Review

Hi What's up it's been a while....~~~
Udah lama banget nggak ngurus blog dan sepertinya mau mencoba untuk menulis kembali :D semoga tulisan ini bisa berguna untuk orang banyak, so kritik dan saran sangat sangat diterima, tapi jangan lupa pergunakan bahasa yang baik yaa..



Okay, jadi sebetulnya udah mau review ini dari lama banget.. karena pakai produknya pun udah sekitar satu tahun yang lalu (hehe) and siapa sih yang nggak tau Kardashian and jenner family yang sangat sensasional dan hits itu. Lalu sang adik, si Kylie Jenner mulai mengeluarkan lini kosmetiknya sendiri yang langsung jadi hot item to have waktu baru banget launching produk Lip Kit.
Banyak banget Pros and Cons soal produk ini dikalangan Beauty Blogger and let me give my honest thought about these product, mungkin buat kalian yang memang lagi mau beli lipstick dari High End brand dan lagi sedikit researching tentang reviewnya :D


1. Kylie Lip Kit Koko K


Dari warnanya, menurut gue sih agak sedikit terlalu terang untuk skin tone gue.. mungkin 1 shade diatas ini akan lebih perfect which is yang shade Posie K, tapi buat kalian yang suka sama warna agak pale rose atau kulit kalian cukup terang warna ini bisa banget buat dipakai

2. Kylie Lip Kit Dolce K


"I think, brown lipstick said Nah to me"

Again, shade nya tidak cocok.. haha padahal mau coba warna-warna lipstick yang nggak biasanya :( *sad* entah kenapa gue merasa dengan warna ini muka gue lebih terlihat abu-abu, lebih kusam dari yang biasanya udah kusam dan kucel aja gitu.



But, the pros about these lipstick are
1. Nggak kering sama sekali guys... Bibir gue termasuk yang gampang banget kering dan mengelupas biarpun udah pakai lipbalm sebelumnya, tapi lipstick ini tidak kering yang sampai nge-vacuum bibir (If you know what I mean) dan nggak mengelupas
2. Ini tahan lama banget, Gue pakai ini pas jalan-jalan ke Jogja dar pagi jam 8 sampai malam jam 10.. dengan jalan-jalan seharian pastinya gue makan dan minum, keringetan, kena debu, and again lipsticknya masih disana tanpa harus touch up (gue males banget touch up orangnya, jadi biar bisa sekalian review produknya haha)
dan menurut gue warnanya baru agak sedikit hilang sekitar jam 6 atau 7 malam (hampir 12 jam pemakaian)


cons nya...
1. Mahal.. udah pasti, mahal banget gengs.. apalagi buat kantong mahasiswa.


Kesimpulannya adalah.........

Menurut gue ini bagus, gue sangat menghargai produk yang staying powernya lama untuk manusia pemalas yang keinginan untuk touch up nya sangat lemah seperti gue. Teksturnya enak banget, nggak kering ataupun terlalu basah yang butuh waktu lama untuk set di bibir.
Dari segi harga, well.. kalau memang butuh banget produk ini, worth my money sih dari nabung beberapa bulan tapi kalau memang belum perlu banget bisa dicari product dupe nya dari drugstore brand yang harganya lebih terjangkau.. :D
Ingat guys, jangan beli yang Fake yaaa.. Kesehatan diatas segalanya, jangan malah mau cantik tapi maksain beli produk yang Fake dengan bahan-bahan yang nggak jelas dan belum tentu teruji klinis di laboratorium apakah aman dipakai atau tidak.

And that's it my review about Kylie Cosmetics Lip Kit, semoga berguna :D

Comments

Popular Posts